Severity: Notice
Message: Trying to get property 'name' of non-object
Filename: controllers/Rifqymuskar.php
Line Number: 175
Backtrace:
File: /home/hyundaigalesong/public_html/application/controllers/Rifqymuskar.php
Line: 175
Function: _error_handler
File: /home/hyundaigalesong/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Dealer Resmi Hyundai di pulau Sulawesi, Indonesia
Sales - Service - Sparepart
PT. Sinar Galesong Mobilindo
www.hyundaigalesong.co.idhyundaigalesong.co.id
oleh 658
Kota Makassar, Hyundai Galesong.
Dalam rangka meningkatkan kualitas tim sales pada dealer resmi Hyundai Galesong, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) laksanakan kegiatan “Sales Process Assessment”.
Kegiatan ini dilaksanakan pada dua unit cabang Hyundai Galesong, yakni Hyundai Pettarani dan Hyundai Sungguminasa yang berlangsung selama dua hari, 6 hingga 7 Maret 2023.
Seluruh rangkaian acara kali ini bawakan oleh Nurhidayat Rahgutomo bersama Muhammad Mirza sebagai Tim Sales Process Assessment dari Hyundai Training Academy HMID.
Menurut Nurhidayat Rahgutomo, kegiatan ini dilakukan selain untuk meningkatkan kualitas SDM juga untuk meningkatkan penjualan produk serta Brand Awareness Hyundai.
“Jadi dari sales process assessment ini kita bisa lihat dari awal proses bagaimana sales itu mencari pelanggan, sampai nanti delivery, bahkan sampai maintenance hubungan dengan pelanggannya bagimana, kelemahan dan kekurangannya dimana, sehingga kita bisa tahu yang perlu ditingkatkan itu apa,” ucap Tomo sapaan akrabnya.
Sementara itu, Muhammad Mirza menjelaskan bahwa salah satu bagian dari kegiatan ini adalah adanya proses interview yang akan melibatkan Branch Manager (BM), Sales Manager (SM), Hyundai Specialist (HS), Sales Supervisor (SPV) dan Sales Consultant (SC).
“Konsep dari kegiatan ini adalah kami akan menginterview beberapa jajaran di dealer, kemudian memberikan penilaian terkait roleplay, kemudian dilanjutkan dengan pemberian coaching dan diakhiri dengan feedback serta diskusi terkait plan kedepannya,” jelas Mirza.
Selain proses interview, pihak HMID juga menjelaskan tatacara untuk panduan update database Man Power yang telah dibuat oleh Tim Sales Process Assessment, agar dapat memudahkan proses pendataan terhadap setiap sales Hyundai Galesong.
Tim Trainer & Development Galesong Group, Iman Firmansyah mengatakan panduan pengelolaan database ini sangat penting untuk bisa sinkronisasi data antara HMID dengan seluruh cabang Hyundai Galesong yang saat ini telah memiliki 6 unit cabang dan tesebar pada beberapa kota di pulau Sulawesi.
“Dengan adanya panduan pengelolaan database, ini akan sangat membantu bagi saya dalam melihat dan mengontrol seluruh perubahaan data, serta dari sini juga kita bisa tahu sales mana yang belum mengikuti tahapan pelatihan,” tutup Iman.
*Naskah dan foto diproduksi oleh Corporate Communication and Digital Service (CCDS) Galesong Group
Bagikan Artikel ini :
Baca juga Artikel