A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'name' of non-object

Filename: controllers/Rifqymuskar.php

Line Number: 175

Backtrace:

File: /home/hyundaigalesong/public_html/application/controllers/Rifqymuskar.php
Line: 175
Function: _error_handler

File: /home/hyundaigalesong/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Hyundai Galesong

Dealer Resmi Hyundai di pulau Sulawesi, Indonesia

Sales - Service - Sparepart

PT. Sinar Galesong Mobilindo

www.hyundaigalesong.co.id

Home / Article

Trade In di Galesong Hyundai Pettarani Bisa Dapat iPhone 15 dan Motor Listrik Yadea

hyundaigalesong.co.id

oleh 658

Kota Makassar, Hyundai Galesong.

Beri kemudahan untuk miliki mobil baru, Galesong Hyundai Pettarani hadirkan berbagai program khusus, salah satunya program Trade In (Tukar Tambah) dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp 5 juta.

Branch Manager Galesong Hyundai Pettarani, Citra Randang menjelaskan, trade in merupakan salah satu program yang berlaku secara nasional tanpa terkecuali di Hyundai Pettarani yang dihadirkan pada periode 8-9 Juni 2024.

“Melalui program trade in, konsumen bisa menukarkan kendaraan lama dengan kendaraan baru,” ujar Citra pada Pesta Trade In Hyundai Pettarani di Showroom Galesong Hyundai Pettarani, Sabtu, 8 Juni 2024.

Galesong Hyundai Pettarani berikan berbagai promo termasuk Trade-In berhadiah Motor Listrik Yadea

Lebih lanjut ia mengatakan event Trade In pihaknya membantu kostumer melakukan taksasi atau dibantu jualkan mobil lamanya untuk diganti dengan mobil Hyundai.

Pada event kali ini pihaknya menghadirkan perorangan dengan angsuran ringan yang mencapi Rp2,4 juta selama tiga tahun dan free tiga kali angsuran. Program DP mulai dari Rp10 juta atau 10 persen.

“Ada juga tambahan cash back untuk trade in Rp5 juta khusus untuk event hari ini, yang paling menarik adalah kostumer berkesempatan mendapatkan doorprize iPhone 15 dan motor listrik Yadea, khusus yang trade ini pada 8-9 Juni 2024,” ujarnya.

Selain itu untuk menjalin hubungan emosional dengan pelanggan, pihaknya menghadirkan lomba mewarnai bagi anak kostumer prospek. Total pesertanya mencapai 12 orang.

“Tujuannya sambil anak-anaknya ikut lomba orang tuanya diprospek berikan update terkait program kita, dan ini juga melatih kreativitas anak konsumen kita,” katanya.

Bagikan Artikel ini :

Baca juga Artikel